Jumat, 12 November 2010

The Bakso by Obama

Bakso bulat seperti bola pingpong....(lirik lagu Abang tukang bakso by mellisa...lagu populer belasan tahun lalu)

Kayaknya bakso sudah jadi makanan favorit rakyat Indonesia..apalagi kaum hawa...sambil gosip,makan panas-panas, jadinya gosipnya jg makin hot deh.... Jangan salah Presiden AS..si Pak Obama juga doyan...tapi dia "the bakso" katanya...hihhihi

Dari kecil saya sendiri suka banget bakso...dan dua tahun ini saya juga sering bikin sendiri....kuahnya..klo baksonya saya belom bisa tuh..mesti kursus suatu hari nanti klo alifah udah besar. niat banget ya...pasti si Bapak bakal bilang...Beli aja kenapa?...
Nah, sepanjang hidup saya, ada beberapa bakso yg menurut saya enak, sbb:

1. Bakso Moro Seneng, dia daerah Melawai, tapi sekarang udah enggak ada sih.
2. Bakso Wonogiri Taman Jajan BSD
3. Bakso Wonogiri Pamulang, Belakang SUperindo
4. Bakso Solo Mas Agus, Duri RIau...(kalau sama mas Agus ini, porsi saya segunung...karena udah bestprend hehehe...)
5. Bakso Titoti BSD..nah yang ini baru coba...tapi lumayan lah...

Mungkin bisa dicoba klau berkunjung ke daerah daerah itu...di tempat lain sih banyak lagi..tapi yang terkenang ya yang lima diatas itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar