Senin, 31 Oktober 2011

It feels good to be back

Setelah berbulan-bulan lupa account dari blog ini dan lupa password..akhirnya saya bisa lagi ngebuka dan ngeblog lagi.

Banyak yang udah berubah dari dapur saya, karena saya tidak lagi berjualan makanan secara intens. hanya sekedar saat banyak waktu untuk mengerjakannya. Apalagi setelah setiap hari menerima telefon yang menanyakan kapan catering balitanya akan berjalan lagi. Sebenarnya ingin banget jawab, iya saya melayani catering khusus balita anda.

Tapi apa daya saat ini saya sedang tidak bisa melayani karena lebih faktor SDM sebenarnya. Jadi sekarang saya fokus untuk coba menyusun resep-resep saya yang masih sangat berantakan:D.

Menyadari saya sangat senang memasak, dan cukup hobi menyusun kalimat demi kalimat, saya coba dari blog ini dan berharap bisa secepatnya punya ebook resep rumahan yang bisa dijangkau siapa saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar