Rabu, 17 November 2010

Rencana...rencana...harus jadi nyata

Sekarang ini saya sedang merintis usaha jual makanan. sekarang ini saya hanya ada beberapa menu saja, seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya.

Ke depannya saya ingin menambah item kue yang bisa saya jual seperti bitterbalen dan lemper. tapi tadi saat saya sedang nonton Asian Food Channel, saya jadi berpikir, kenapa saya enggak buka usaha catering yah? tapi saya bukannya mau punya catering sebesar Puspa Catering atau Diamond Catering. tapi lebih ke "under 300 pax catering ", dan di catering saya, saya enggak nyediain perlengkapan-perlengkapannya, saya cuma punya makanannya dengan alat saji sederhana aja gitu...untuk awal usaha catering cocoklah..mungkin nantinya barulah bisa seperti Puspa Catering. mungkin catering yang cocok untuk arisan atau pengajian dan ultah anak gitu..pokoknya yang tamunya gak terlalu banyak deh...

tapi ya sekarang ini sih saya sedang gencar-gencarnya melirik menu oke dan perhitungannya..mudah-mudahan kedepannya ada prospek cerah deh...aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar